You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sidodadi
Desa Sidodadi

Kec. Pekalongan, Kab. Lampung Timur, Provinsi Lampung

PENTINGNYA MEDIA SOSIAL BAGI DESA

Administrator 23 September 2020 Dibaca 229 Kali

PEKON PODOMORO SUDAH MULAI MEN-AKTIKAN SOSIAL MEDIA.

PENTINGNYA SOSIAL MEDIA UNTUK KEMAJUAN DESA.

“Dengan adanya akun facebook dan youtube bagi setiap desa , maka desa  bisa promosi secara langsung dan promosi akan lebih cepat”

 

Wakil gubernur lampung ibu Chusnunia Chalim meminta kepada setiap desa yang mengikuti program smart village untuk memiliki akun youtube dan facebook. Dengan adanya facebook dan youtube dan akun media social lainya , desa secara tidak langsung mempromosikan desa baik dari segi potensi maupun wisata yang ada di dalamnya.

Dengan adanya akun media social maka mereka dapat menuntun wisatawan untuk menemui spot wisata. Tidak hanya itu juga, dengan adanya media social desa menjadi lebih berkembang serta dikenal oleh masyrakat luas baik dari potensi maupun dari pelayanan public yang diberikan. Dan dari hal tersbut menuntun untuk Terciptanya desa yang maju.

Untuk itu kami perkenalkan akun youtube kami.

Pekon podomoro chanel.

 https://www.youtube.com/channel/UCcFlunH0YN1sRbhfTiCmZTg .

Dengan adanya akun ini kami berharap kepada masyarkat untuk saling berpartispiasi dalam mengembangkan dan memajukan desa untuk menjadi lebih baik.

PODOMORO, SELANGKAH LEBIH MAJU

 

PENULIS : FAJAR BAKTI KUSUMA

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image