You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sidodadi
Desa Sidodadi

Kec. Pekalongan, Kab. Lampung Timur, Provinsi Lampung

KUNJUNGAN PMDT PEMPRO LAMPUNG DI DESA PODOMORO

Administrator 29 Januari 2021 Dibaca 233 Kali

Dialog interaktif antara kadis PMDT Pemprov Lampung dengan kades beserta tim Smart Village Desa Podomoro Kec. Pringsewu Kab Pringsewu, Jum'at (29/01/2021).

Pada kesempatan tersebut Kadis PMDT PEMPROV LAMPUNG, didampingi juga oleh Kepala Balai Pmd Kemdagri Yang Berkedudukan Di Lampung, Bapak Irsan, SH, MH , Ph. D., Kadis Kependudukan dan Catatan Sipil Provinsi Lampung Ahmad Syaifullah, Deputi Direktur OJK Provinsi Lampung, Aprianus John Risnad mewakili Ketua OJK Perwakilan Lampung, Kepala PT BANK LAMPUNG  Cabang Pembantu Pringsewu, Pebriansah. Tenaga Ahli Smart Village Pemprov Lampung  Davit Kurniawan, dan Bayu dari IIB Dharmajaya Bandarlampung

 

Dalam kunjungan kali ini Dr. Zaidirina selaku kadis beserta rombongan mengontrol jalannya Program Smart Village di Podomoro sebagai salah satu Locus Smart Village di Lampung. Beliau menyampaikan data dalam aplikasi Smart Village harus sesuai dengan data yang ada di Disdukcapil, kemudian menu lainya dalam aplikasi dapat ditambahkan sesuai dengan kebutuhan desa, selain itu juga beliau menekankan untuk Podomoro untuk dapat menerapkan sistem E-voting dalam pelaksanaan pilkakon yang akan dilangsungkan pada 24 Februari 2021.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image