You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sidodadi
Desa Sidodadi

Kec. Pekalongan, Kab. Lampung Timur, Provinsi Lampung

GOTONG ROYONG MEMBERSIHKAN BALAI PEKON PODOMORO

Administrator 04 Februari 2021 Dibaca 225 Kali

Pemerintah Desa Podomoro Kecamatan Pringsewu tengah menggelar gotong royong penataan dan pembersihan halaman Balai Pekon Podomoro, yang diikuti oleh RT, RW, Pemuda, Aparatur Desa Podomoro dan Mahasiswa KKN dari Universitas Lampung, Kamis (04/02/2021). 

Gotong Royong dilakukan dalam rangka perisapan simulasi E-voting Pilkakon Desa Podomoro dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yakni menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan, hal ini dilakukan agar terputusnya Mata rantai penyebaran covid 19.

Kegiatan pagi ini diawali dengan mencabut rumput, menyapu halaman, menanam bunga, penataan tempat sampah dan pot bunga.

 

Gotong Royong yang dilakukan untuk persiapan simulasi ini banyak memberikan manfaat, selain halaman balai pekon menjadi bersih dan indah,  namun juga memberikan manfaat agar terciptanya kesolidan antar Aparatur desa, antar mahasiswa kkn serta aparatur desa dengan mahasiswa kkn.

"Pesan Kepala Desa kepada seluruh masyarakat dan pemuda desa Podomoro agar selalu menjaga silahturahmi dan kebersihan lingkungan desa, tidak hanya dalam rangka perisapan simulasi E-voting Pilkakon Desa Podomoro namun secara rutin dilakukan sebagai kegiatan desa, hal ini dilakukan agar lingkungan masyarakat menjadi bersih, sehat dan tentu menciptakan suasana yang harmonis bagi masyarakat desa Podomoro".

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image