You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sidodadi
Desa Sidodadi

Kec. Pekalongan, Kab. Lampung Timur, Provinsi Lampung

LAUNCHING SMART VILLAGE

Administrator 28 Maret 2021 Dibaca 182 Kali

Pemerintah Provinsi Lampung me-launching Smart Village dan pencanangan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat yang dipusatkan di Desa Hanura, Kecamatan Telukpandan, Pesawaran, Kamis (25/3).

Launching tersebut dihadiri jajaran Kementerian Dalam Negeri serta Kementerian Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi.
Kedatangan tim dari dua kementerian sekitar jam 09.30 WIB disambut langsung oleh Gubernur Lampung Arinal Djunaidi didampingi Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dan Bupati Pringsewu Sujadi beserta instansi terkait

Sejumlah pejabat kementerian yang hadir yakni Staf Ahli Bidang Pemerintahan Kemendagri Suhajar Diantoro, Kepala Pusat Pengembangan Daya Saing Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Kementerian Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Helmiati; Inspektur Jendral Kemendes Ekatmawati, Staf ahli Menteri Dalam Negeri Bidang Politik dan Pengembangan Jaringan Apep Fajar Kurniawan serta Kepala Badan Pengembangan dan Informasi Desa, Daerah Tertinggal dan Transmigrasi, Suprapedi.

Sebelum launching, rombongan Kemendagri dan Kemendes bersama Gubernur dan Bupati Pesawaran meninjau standar UP2K, pelayanan KTP elektronik.

Launching smart village Desa Hanura menyajikan pengembangan data berbasis IT berdasar KTP elektronik: Desa Pulau Kencana, Tulangbawang Barat, smart village bank data yang dihimpun dari pendataan secara mandiri Desa Podomoro, Pringsewu dan pelaksanaan pemungutan suara pilkakon dengan sistem e-voting. (ozi/ais)
Peluncuran Program Smart Village Lampung 2021 resmi akan dibuka pada tanggal 25 Mar 2021 bertempat di Aula Balai Desa Hanura, acara ini dihadiri oleh :
1. Kementerian Dalam Negeri
2. Kementerian Desa
3. Gubernur Provinsi Lampung
4. Bupati Kabupaten Pesawaran
5. Bupati Kabupaten Lampung Selatan
6. Bupati Kabupaten Pringsewu
7. Bupati Kabupaten Lampung Timur
8. Bupati Kabupaten Tulang Bawang Barat

Undangan :
1. Kepala OJK Prov Lampung
2. Bank Indonesia Prov Lampung
3. Dirut Bank Lampung
3. Kepala PT. POS Prov Lampung
4. Rektor IIB Darmajaya

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image