You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sidodadi
Desa Sidodadi

Kec. Pekalongan, Kab. Lampung Timur, Provinsi Lampung

SERTIJAB KEPALA PEKON PODOMORO

Administrator 31 Maret 2021 Dibaca 296 Kali

PRINGSEWU - 48 Kepala Pekon hasil Pemilihan Kepala Pekon Serentak Kabupaten Pringsewu Tahun 2021, dilantik secara serentak oleh Bupati Pringsewu H.Sujadi di dua tempat berbeda, Rabu (31/3/21). Untuk Kepala Pekon di Kecamatan Gadingrejo, Pringsewu dan Banyumas dilaksanakan di GOR Bumi Jejama Secancanan, dan untuk Kepala Pekon di Kecamatan Sukoharjo, Pagelaran Utara, Pagelaran, Ambarawa, Pardasuka dan Adiluwih digelar di GSG Pagelaran, Kabupaten Pringsewu. Turut menghadiri prosesi pelantikan yang dilaksanakan dengan pembatasan sesuai standar protokol kesehatan, Wakil Bupati Pringsewu Dr.Fauzi, SE, M.Kom., Akt., CA, CMA, Ketua DPRD Suherman, SE, Sekda Pringsewu Drs.H.Heri Iswahyudi, M.Ag., utusan dari Kementerian Dalam Negeri RI, Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi, Ketua DWP Sri Prihatin Iswahyudi, jajaran Pemkab dan  Forkopimda serta para Camat. Seusai pelantikan Kepala Pekon, dilaksanakan pula prosesi pelantikan serentak para Bunda PAUD Pekon oleh Bunda PAUD Kabupaten Pringsewu Hj.Nurrohmah Sujadi. Bupati Pringsewu dalam sambutannya berharap para kapekon yang dilantik dapat melaksanakan tugas yang mulia meskipun tugas tersebut tentunya sangat berat. Sebagai seorang pamong, kapekon juga harus mampu memimpin dan menjadi contoh tauladan bagi masyarakat. "Kreativitas dan inovasi harus terus dilakukan oleh kepala pekon, serta jangan merasa malu untuk belajar dari keberhasilan pekon-pekon lainnya", ujarnya.

Setelah pelantikan yang berlangsung di GOR Bumi Jejama Secancanan, Kepala Pekon Podomoro melakukan Sertijab (Serah Terima Jabatan) di Pekon Podomoro yang di hadiri PJ. Kepala Pekon Podomoro Didi Maryadhi untuk menyerahkan kepemimpinan kepada Kepala Pekon terpilih yaitu H. Supriyo, yang dalam hal tersebut di saksikan pula oleh perwakilan dari kecamatan (Atika Wistiani), perwakilan dari polsek Pringsewu (Dwi).  Ketua BHP (Parjito), ibu-ibu penggerak PKK, Kaum, Bayan, RT, dan perangkat pekon.

Dengan kepemimpinan kepala desa yang baru, semoga dapat menjadikan Podomoro lebih maju. “keberhasilan pemimpin diukur dari kemampuan mereka dalam menyejahterakan umat yang mereka pimpin” (Abdurrahman Wahid).

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image