You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sidodadi
Desa Sidodadi

Kec. Pekalongan, Kab. Lampung Timur, Provinsi Lampung

Bimtek Operator Desa Lokus Smart Village Angkatan III

Administrator 11 April 2021 Dibaca 179 Kali

jumat, 9 April 2021-Desa Podomoro mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis bagi operator desa lokus smart village Provinsi Lampung angkatan ke-III yang diikuti oleh 33 desa dari 4 kabupaten yaitu kabupaten Pringsewu, Tanggamus, Lampung Tengah, dan Lampung Timur. 

Kegiatan yang berlangsung di Yunna Hotel-Teluk Betung ini berlangsung selama dua hari mulai 9-10 April 2021. Bimbingan teknis ini diberikan dalam rangka mempercepat implementasi program smart village atau digitalisasi di desa sehingga memudahkan masyarakat untuk memperoleh pelayanan di desa. Program smart village di Lampung memiliki 3 pilar utama, yaitu: (1) Layanan administrasi desa; (2) Ekonomi kreatif, dan (3) Inkubasi desa. 

Dengan diadakannya pelatihan ini provinsi lampung berharap desa desa yang hadir dalam pelatihan menjadi desa yang maju dan mapan dalam administrasi desa serta mampu mengoptimalkan penggunaan aplikaasi open sid untuk pelayanan adminitrasi pubik dan digunakan untuk kepentingan masyrakat.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image