You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sidodadi
Desa Sidodadi

Kec. Pekalongan, Kab. Lampung Timur, Provinsi Lampung

kegiatan Transformasi Pelayanan Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial

Administrator 17 Mei 2021 Dibaca 211 Kali

Pada  kegiatan Transformasi Pelayanan Perpustakaan Berbasis Inklusi Sosial yang diselenggarakan oleh Perpustakaan Nasional indonesia Podomoro berkesempatan untuk hadir dan mengikuti acara  Bimbingan Teknis Strategi Pengembangan Perpustakaan-Teknologi Informasi dan Komunikasi (SPP-TIK). Seluruh biaya bersangkutan selama mengikuti Bimtek SPP-TIK akan ditanggung oleh APBN Perpustakaan Nasional RI. 

Sekitar 450 desa di seluruh  inodnesia mengikuti bimbingan tersbut. Di lampung sendiri terdapat 20 desa yang di undang dalam acara tersebut yang salah satunya adalah desa Podomoro. harapanya dengan diadakannya acara untuk memperkuat peran perpustakaan umum dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia yang Unggul melalui peningkatan kemampuan literasi untuk mewujudkan Indonesia Maju. Acara disenggelarakan selama 5 hari. terdapat  5 gelombang dalam pelaksanaan acara. Seluruh desa lampung mendapat gelombang ke 4 untuk melaksanaan acara.yaitu tanggal 28 Juni- 2 Juli 2021. Setiap desa wajib mengirimnkan 2 anggota perpusatakaan desa yang akan mengikuti pelatihan terbut dan nantinya bisa langsung diterapkan di desa.

 

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image