You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sidodadi
Desa Sidodadi

Kec. Pekalongan, Kab. Lampung Timur, Provinsi Lampung

Musyawarah Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) Pekon Podomoro

BUDI IRAWAN 21 Juni 2021 Dibaca 234 Kali

Podomoro- Pada hari sabtu tanggal 19 juni 2021 pekon podomoro melaksanakan musyawarah Desa Dalam Rencana Pembangunan jangka menengah (RPJM). Musdes merupakan forum pertemuan dari seluruh pemangku kepentingan yang ada di Desa, termasuk masyarakatnya, dalam rangka menggariskan hal yang dianggap penting dilakukan oleh Pemerintah Desa dan juga menyangkut kebutuhan masyarakat Desa yang akan disusun untuk pembangunan 6 tahun kedepan.

Pada musdes yang dilaksanakan di balai Pekon Podomoro di hadiri oleh Ketua BHP beserta anggota, Ketua LPM beserta anggota, Ketua Dusun se- Podomoro, Ketua RT se-Podomoro, Tokoh Masyarakat Podomoro, Tim penggerak PKK beserta anggota, Pengurus Gapoktan Podomoro dan karang taruna. Penyusunan RPJMDes tersebut ada 4 (empat) bidang yang harus disusun yaitu Bidang Penyelenggaraan Pemerintahan, Bidang Pembangunan Desa, Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Pembinaan Kemasyarakatan.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image