You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sidodadi
Desa Sidodadi

Kec. Pekalongan, Kab. Lampung Timur, Provinsi Lampung

PENUTUPAN BIMTEK SPP-TIK TAHUN 2021 BANDAR LAMPUNG

BUDI IRAWAN 01 Juli 2021 Dibaca 304 Kali

Podomoro- Hari Kamis tanggal 01 Juli 2021, dilakanakan acara penutupan BIMTEK Strategi Pengembangan Perpustakaan –Teknologi Informasi dan Komunikasi, program transformasi perpustakaan berbasis inklusi sosial tahun 2021 diNovotel Bandar Lampung. Dalam penutupan bimtek dihadiri langsung oleh Kadis perpus dan kearsipan provinsi Lampung, dalam sambutannya beliau menyampaikan bahwa
Bimbingan teknis Strategi sudah dilaksanakan dengan ketentuan, harapan dapat pengetahuan dan pengalaman strategi inklusi yg dimaksud, serta dapat meningkatkan kualitas SDM melalui kemampuan literasi yg meningkatkan kreativitas dan mensejahterakan masyarakat. Pengalaman menjadi bekal pelaksanaan perpus inklusi masing-masing desa meluas wawasan dan pengalaman sebagi implementasi  terjadi proses belajar bagi yg memiliki kreativitas, produktivas yg mensejahterakan. Perpus diharapkan menjadi transenter pemberdayaan. Peserta harap mengaplikasikan dlm peprus masing-masing.

Berikut Kesan dan Pesan dari Peserta :

1.Ibu maulita dari Pringsewu dan bapak Ali nurokhim dr tulang bawang
Kami atas nama peserta perpustakaan desa sekampung mengucapkan terimakasih sebagai penyelenggara, dan juga konsultan, master trainer yg telah memberikan pengalaman kepada kami dan dgn kegiatan seperti ini kudah2an mengantar kita untuk memajukan perpusdes masing2. Harapan kami untuk kegiatan kali ini TDK hanya terhenti disini saja tapi berlanjut setelah kita sampai di rumah masing-masing.
Kami berkomitmen untuk melanjutkan dan mengawal keberlangsungan literasi ini. Literasi jangan sampai mati.

2.Mewakili kabupaten
Terimakasih perpusnas sebagi penyelenggara, dinas perpustakaan provinsi Lampung, master trainer dan 
Berharap kegiatan secara kontinyu bisa diadakan juga dikabupaten. Sehingga bisa mengundang lebih banyak desa dan lebih banyak yg tersalur. Mohon bimbingannya dan support agar tercipta desa baru yg ikut literasi agar kesejahteraan merata. 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image