You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sidodadi
Desa Sidodadi

Kec. Pekalongan, Kab. Lampung Timur, Provinsi Lampung

TRIAL Pengerasan Jalan Onderlag Ketahanan Pangan Desa Sidodadi Kec.Pekalongan

Administrator 10 November 2023 Dibaca 46 Kali
TRIAL Pengerasan Jalan Onderlag Ketahanan Pangan Desa Sidodadi Kec.Pekalongan

Pengerasan Jalan Onderlag di RT 30 dusun IV Desa Sidodadi kec.Pekalongan Kab.Lampung Timur, Jum'at 10/11/2023.

Pengerjaan jalan yang merupakan implementasi dari bidang ketahanan pangan yang bersumber dari anggaran Dana Desa Tahun Anggaran 2023, dengan volume sepanjang 527 m x 2.5 m di RT 30d an 335 m x 3 m di RT 29.Hadir dalam kegiatan Trial TPP kec.Pekalongan Ibu Rully Reinata, perangkat Desa,Babinsa SERDA Nur Sulaiman,TPK dan pekerja.

Budi Irawan Selaku sekdes mengatakan bahwasanya pengerjaan jalan onderlag ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan hasil pertanian, wujud nyata memperlancar jalur transportasi sehingga petani lebih mudah dalam mengeluarkan hasil pertanian dan memangkas biaya saat panen raya tiba,dengan harapan desa memanfaatkan anggaran yang dikucurkan pemerintah pusat lewat Dana Desa bisa meningkatkan hasil pertanian yang meningkat sesuai harapan pemerintah menjadi desa swasembada pangan.

Ibu Rully selaku TPP Kec.Pekalongan berpesan dalam pengerjaan jalan onderlag lebih optimal sesuai dengan petunjuk tekhis yang  ada sehingga jalan lebih berkualitas.

Semoga bermanfaat.*Q

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image