You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sidodadi
Desa Sidodadi

Kec. Pekalongan, Kab. Lampung Timur, Provinsi Lampung

MUSRENBANGDES Desa SIDODADI Kec. Pekalongan Tahun Anggaran 2024

Administrator 13 November 2023 Dibaca 87 Kali
MUSRENBANGDES Desa SIDODADI Kec. Pekalongan Tahun Anggaran 2024

MusrenbangDes (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa ) desa Sidodadi dilaksanakan di Balai Desa Sidodadi,Senin 13/11/2023.

Hadir dalam acara Forkopimcam Kec.Pekalongan,ketua TP PKK kec.Pekalongan,  kooordinator penyuluh pertanian, Koordinator PLKB, KUA, Pendamping Desa, PLD, Babinsa, Bhabinkamtibmas,BPD,LPM,bidan desa kader kesehatan, perangkat desa dan tokoh masyarakat desa.

Dalam sambutannya Bp.Agus Sarwoko selaku kepala desa menyampaikan bahwasanya MusrenbangDes ini merupakan tindak lanjut dari penjaringan usulan dari musyawarah dusun yang telah dilaksanakan di 8 dusun desa Sidodadi.

Acara yang dibuka oleh camat Pekalongan Bp.Slamet Haryanto SE,MM.dalam sambutannya camat Pekalongan menyampaikan bahwasanya pentingnya MusrenbangDes untuk menentukan arah dan skala prioritas pembangunan desa ditahun 2024 baik yang bersumber dari anggaran dana desa maupun dari lintas sektoral.

Dari beberapa usulan yang didapat dari Musyawarah dusun, peningkatan jalan onderlag ke Lapen Dusun VII, pembangunan drainase lanjutan dusun I, pembangunan drainase dusun VIII, pengadaan ranjang periksa posyandu dusun III, pengadaan batu baterai alat ukur berat badan posyandu. Dibidang ketahanan pangan usulan dari dusun V pembangunan jalan onderlag jalan usaha tani.

Semoga bermanfaat.*Q

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image