You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sidodadi
Desa Sidodadi

Kec. Pekalongan, Kab. Lampung Timur, Provinsi Lampung

PEMUDA SOLO SQUAD SIDODADI RE-ORGANISASI

Administrator 18 Mei 2024 Dibaca 56 Kali
PEMUDA SOLO SQUAD SIDODADI RE-ORGANISASI

Solo Squad Re-Organisasi kepengurusan pemuda dusun VII Desa Sidodadi Kec.Pekalongan Kabupaten Lampung Timur,Sabtu 18/05/2024 bertempat di dusun VII.

Dilaksanakan Pergantian kepengurusan lama dengan ketua Joko Dwi Ariyanto dan wakil ketua Fitra Ary.Setelah dilaksanakan  kegiatan pemilihan yang dihadiri pemuda dusun VII dengan hasil pengurus baru dengan ketua Dani Putra Panca dengan wakil ketua Fitra Ary.

Dalam sambutannya ketua lama menyampaikan "sekiranya agar tetap semangat dan semakin baik karena kegiatan yang ini merupakan bentuk dari perkumpulan pemuda dusun VII yang dengan nama SOLO SQUAD yang dibentuk pada tahun 2018 dengan harapan bisa menjadi wadah yang positif bagi warga desa Sidodadi khususnya dusun VII".

Bp.Bambang Margono selaku kepala dusun VII menyampaikan sangat mendukung positif dan antusias kegiatan kepemudaan karena mental pemuda harus dibentuk sedini mungkin mengingat banyaknya semakin tidak terkontrolnya pergaulan pemuda diera zaman digital saat ini.

Salam berdesa.*BBm

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image