You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sidodadi
Desa Sidodadi

Kec. Pekalongan, Kab. Lampung Timur, Provinsi Lampung

RAPAT SEMESTER I RDS DESA SIDODADI 2024

Administrator 19 Juli 2024 Dibaca 66 Kali
RAPAT SEMESTER I RDS DESA SIDODADI 2024

Rapat Semester (6 bulanan) I di Balai Desa Sidodadi Kec.Pekalongan Kabupaten Lampung Timur, Jum'at 19 Juli 2024.

Hadir dalam acara kasie PMD Bp.Trimayanto,  TPP kecamatan Pekalongan Bp.Facrudin, kepala desa Bp.Agus Sarwoko, ketua BPD Bp.Heri Wahyono, PLD, ketua TP PKK ibu Wajinah, kader RDS,bidan desa dan perangkat desa dna kader desa Sidodadi.

Ekasari selaku ketua RDS menyampaikan laporan tahunan dari usulan sudah terealisasi dengan rincian batu baterai untuk alat ukur berat badan untuk 7 posyandu dengan rincian masing-masing Posyandu menerima 12 baterai dan 1 charger, ranjang periksa 1 unit untuk posyandu Kartini, 1 unit laptop untuk peningkatan kinerja Kader RDS, sound sistem untuk senam lansia di dusun VIII, plang nama posyandu untuk 5 posyandu dari 7 posyandu.

Dalam rapat yang dipimpin oleh ketua BPD Bp. Heri Wahyono usulan dari 7 posyandu diantaranya gedung posyandu di dusun V, penambahan ruangan di posyandu dusun VI, penambahan kursi untuk posyandu lansia 30 buah dan papan nama posyandu, meubeller posyandu Sidodadi Rahayu. Sementara dari dari bunda PAUD Pertiwi 1 menyampaikan kebutuhan   1 ruangan untuk ruangan UKS.

Dari hasil usulan yang ada untuk selanjutnya kaan dibawa Rembug Stunting dan semoga bisa terealisasi semua.

Salam berdesa.(Qd).

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image