You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sidodadi
Desa Sidodadi

Kec. Pekalongan, Kab. Lampung Timur, Provinsi Lampung

SRIKANDI SIDODADI RAIH JUARA 2 SENAM LAMPUNG TIMUR BERJAYA

Administrator 17 Agustus 2024 Dibaca 36 Kali
SRIKANDI SIDODADI RAIH JUARA 2 SENAM LAMPUNG TIMUR BERJAYA

Lomba Senam Lampung Timur Berjaya yang digelar Tingkat Kecamatan dilaksanakan di Lapangan Merdeka Desa Pekalongan Kabupaten Lampung Timur, Rabu 14 Agustus 2024.

Kegiatan tahunan yang digelar dalam rangka memperingati HUT Ke-79 Republik Indonesia group senam desa Sidodadi meraih juara ke -2, juara 1 diraih desa Jojog dan juara 3 diraih desa Wonosari yang diikuti 16 group senam dari 12 desa, IGRA,IGTK, HIMPAUDI dan Muslimat NU.

Dalam penyerahan hadiah yang dilaksanakan Sabtu 17 Agustus 2024, Ibu Wajinah selaku pembina senam menyampaikan "sangat bersyukur dan sangat mengapresiasi apa yang telah dicapai group senam Srikandi  yang berjumlah 7 personil dalam tahun ini,meski merosot perolehan juara dimana tahun sebelumnya meraih juara 1 ,tapi bagaimana memaknai arti dari lomba senam ini dalam HUT RI Ke-79, dengan harapan tahun kedepannya bisa lebih baik kembali dan meraih juara 1" tuturnya .

Dirgahayu Ke-79 Republik Indonesia.

Nusantara Baru Indonesia Maju.(Qd)

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image