You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sidodadi
Desa Sidodadi

Kec. Pekalongan, Kab. Lampung Timur, Provinsi Lampung

SEMARAK HUT KE-79 REPUBLIK INDONESIA DUSUN 2 DESA SIDODADI

Administrator 19 Agustus 2024 Dibaca 211 Kali
SEMARAK HUT  KE-79 REPUBLIK INDONESIA DUSUN 2 DESA SIDODADI

Kegiatan  HUT ke-79 Republik Indonesia yang digelar di lapangan KUD Subur dusun 2 Desa Sidodadi Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur, Minggu 18 Agustus 2024.

Berbagai perlombaan yang digelar diantaranya, Karnaval, Fashion Show dan perlombaan untuk anak -anak dan dewasa, diawali dengan Apel pagi dengan dihadiri Kepala Desa Sidodadi Bp.Agus Sarwoko, Ketua BPD Bp. Heri Wahyono, Babinsa SERDA Nur Sulaiman, Bhabinkamtibmas  AIPDA Agung Kurnia Asmoro, sekdes,kepala dusun 2 dan warga dusun 2. Dilanjutkan dengan jalan sehat dengan secara simbolis pengguntingan pita oleh kepala dusun Bp.Abdul hayat. Dengan banyaknya peserta dan jenis perlombaan merupakan wujud nyata dari kreativitas dan antusias warga dalam mengisi hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Bp. Budi Irawan sekdes Sidodadi selaku pembina  apel menyampaikan cukup mengapresiasi dengan kegiatan yang banyak ini, karena selain kreativitas warga juga menunjukkan kemajemukan masyarakat desa Sidodadi khususnya dusun 2, dengan latarbelakang yang berbeda, baik agama, suku, bahasa dan status sosial yang berbeda tapi masih bisa bersatu untuk melaksanakan kegiatan ini secara bersama, sehingga menggambarkan kita adalah bangsa yang besar dan bangsa yang bermartabat dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

Fajar Kurniawan selaku ketua penyelenggara mengungkapkan Kegiatan perlombaan yang digelar selama satu hari ini berjalan dengan lancar dan akan berakhir pada malam puncak pembagian hadiah, Sabtu 24 Agustus 2024 mendatang.

Dirgahayu Ke-79 Republik Indonesia.

Nusantara Baru, Indonesia Maju.(Qd).

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image