You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sidodadi
Desa Sidodadi

Kec. Pekalongan, Kab. Lampung Timur, Provinsi Lampung

RAKOR SATLINMAS DESA SIDODADI

Administrator 20 April 2024 Dibaca 40 Kali
RAKOR SATLINMAS DESA SIDODADI

Rakor Bulanan sekaligus acara Halal Bihalal Satuan Pengaman Masyarakat (SATLINMAS)  Desa Sidodadi,Minggu 20/05/4/2024 Disusun V desa Sidodadi Kec.Pekalongan Kabupaten Lampung Timur.

Merupakan kegiatan bulanan selain saran koordinasi  sesama anggota linmas diselingi arisan setiap bulannya secara bergilir dengan jumlah personil sebanyak 31 personil anggota Linmas yang tersebar dari dusun 1 sampai dusun 8.

Bp.Gunadi selaku Danton SATLINMAS menyampaikan kegiatan rakor bisa menjadi wadah diskusi sesama  anggota perwilayah masing -masing sesama dan untuk tetap menjaga kekompakan dan semangat dalam menjalankan tugas.

Hadir dalam acara Kasei Pemerintahan Bp.Rohadi S. Dalam sambutannya menyampaikan selain acara rakor dan arisan beliau juga menyampaikan pentingnya koordinasi sesama anggota Linmas dalam menjalankan tugas sehingga bisa terciptanya keamanan ndan ketertiban masyarakat.Beliau juga menyampaikan masih dalam bulan Idul Fitri 1445 H untuk saling memaafkan dan lebih bisa ditingkatkan kinerja Linmas.

Semoga bermanfaat.Salam berdesa.*Q

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image