You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sidodadi
Desa Sidodadi

Kec. Pekalongan, Kab. Lampung Timur, Provinsi Lampung

PELANTIKAN PKD PILKADA Se-KECAMATAN PEKALONGAN

ROHADI SUPRAPTO 02 Juni 2024 Dibaca 79 Kali
PELANTIKAN PKD PILKADA Se-KECAMATAN PEKALONGAN

Pelantikan dan Bimtek Pengawas Kelurahan/Desa (PKD ) pemilihan Gubernur/wakil gubernur dan  bupati/wakil bupati Se-kecamatan Pekalongan di balai Desa Sidodadi, Minggu 02 Juni 2024.

Hadir dalam acara Ketua Bawaslu Kabupaten Lampung Timur, Ibu Lailatul Khoiriyah SHi, camat Pekalongan Bp.Slamet Haryanto SE.MM, Kapolsek Pekalongan, Danramil, Ketua PPK,Rohaniawan dan Ketua Forum Kepala desa Se-kecamatan Pekalongan Bp.Hartono SP.

Bp. M.Sofyan Aziz S.pd. selaku ketua Panwascam melantik calon PKD, Fitri Adi dari desa Pekalongan, Imam Syafe'i dari desa Adirejo, Arif Kurniawan dari desa Sidodadi, Rio Gusnadi dari Gondang rejo, Yulianto dari desa Siraman, Dedi Purna Irawan dari desa Tulusrejo, Annisa Miftahul Jannah dari Desa Jojog, May Lestari dari desa Gantiwarno, Candra Setiawan dari desa Kalibening, Pipit Ambarwati dari desa Wonosari, Tina Desilia dari desa Gantiwarno dan Oktaviani Susanti dari desa adijaya.

Dalam sambutannya Ketua Bawaslu ibu Lely menyampaikan selamat kepada PKD dan mengawal tahapan demi tahapan pilkada 2024 dengan tetap menjaga, keprofesionalisme,integritas dan menghindari politik uang(Money Politic).Qd.

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image