You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sidodadi
Desa Sidodadi

Kec. Pekalongan, Kab. Lampung Timur, Provinsi Lampung

RAPAT KORDINASI SEMESTER II RDS DESA SIDODADI

Administrator 20 Desember 2023 Dibaca 66 Kali
RAPAT KORDINASI SEMESTER II RDS DESA SIDODADI

Rapat Koordinasi Kader Pembangunan Manusia Rumah Desa Sehat (RDS) Desa Sidodadi Kec.Pekalongan Kab Lampung Timur,di balai Desa Sidodadi,Rabu 20/12/2023.

Hadir dalam acara Kasie PMD kecamatan Pekalongan Bp.Tri Mayanto, Pendamping Desa Ibu Rully Reinata,Korluh PLKB Ibu Raden S., PLD,Kepala Desa Sidodadi Bp.Agus Sarwoko,bidan desa,ketua TP PKK desa Sidodadi, perangkat Desa dan Kader Kesehatan desa Sidodadi.

Dalam sambutannya Bp.Tri Mayanto menyampaikan pentingnya peran penting kader kesehatan dalam menjalankan program desa dibidang kesehatan yang yang danai dari Dana Desa, terutama dibidang stunting yang menjadi program prioritas sebagaimana untuk menciptakan generasi mendatang yang sehat sebagai penerus bangsa.

Bp.Agus Sarwoko selaku kepala desa selalu memberi support kepada kader kesehatan desa dalam menjalankan program desa sehingga bisa tercapai program yang telah dicanangkan pemerintah.

Rapat uang dipandu oleh ibu Rully  menyampaikan banyak usulan dari kader diantaranya permintaan batu baterai untuk alat pengukur berat badan, pembangunan gedung Posyandu di dusun V dan dusun VII, pengadaan ranjang periksa di dusun III yang telah rusak.

Capaian dari Dana Desa untuk bidang kesehatan telah direalisasikan tahun ini pengadaan meja belajar di PAUD Aulia Sebanyak 24 buah.semoga kedepannya bisa terealisasi dan Sidodadi bebas dari Stunting.

Salam Berdesa.*Q

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image