You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sidodadi
Desa Sidodadi

Kec. Pekalongan, Kab. Lampung Timur, Provinsi Lampung

PENYERAHAN BATU BATERAI KE POSYANDU

Administrator 01 Juli 2024 Dibaca 91 Kali
PENYERAHAN BATU BATERAI KE POSYANDU

Penyerahan bantuan batu baterai Recharger (isi ulang ) ke 7 Posyandu yang ada didesa Sidodadi, Senin 1/07/2024.

Hadir dalam acara kepala Desa Sidodadi Bp.Agus Sarwoko, Bp.Widiyanto selaku TPK dan perwakilan penerima dari masing-masing Posyandu. Kebutuhan Batu baterai merupakan realisasi kegiatan yang bersumber dari anggaran Dana Desa (DD) yang selama ini menjadi permasalahan ditiap posyandu, karena  merupakan kebutuhan vital untuk pengukuran berat badan Digital.

Bp.Agus Sarwoko menyampaikan diberikannya baterai kemasing-masing posyandu menerima 1 buat alat charger dan 12 baterai untuk untuk 2 alat timbang digital dan dengan adanya realisasi ini dengan harapan bisa menunjang kegiatan pelayanan di posyandu, menjadi lebih baik dan sesuai dengan harapan masyarakat.

Ibu Kartini sebagai kader posyandu menyampaikan sangat bersyukur dengan realisasi batu baterai charger karena selama ini penggunaan alat ukur berat badan menggunakan batu baterai sekali pakai  sehingga boros berimbas sangat kurang maksimal dalam pelayanan di posyandu.

Semoga bermanfaat.Salam berdesa.(Q).

 

 

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image