You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Desa Sidodadi
Desa Sidodadi

Kec. Pekalongan, Kab. Lampung Timur, Provinsi Lampung

TRIAL PENGERASAN JAKAN ONDERLAG KETAHANAN PANGAN DUSUN 5

Administrator 15 Oktober 2024 Dibaca 2 Kali
TRIAL PENGERASAN JAKAN ONDERLAG KETAHANAN PANGAN DUSUN 5

Trial (percobaan) pengerasan jalan onderlag di Dusun V Desa Sidodadi Kecamatan Pekalongan Kabupaten Lampung Timur, Selasa 15 Oktober 2024.

Hadir dalam acara Kasie Pmd kecamatan Pekalongan Bp. Tri Mayanto, Bp. Ahmad Fakhihudin selaku pendamping Desa, Bp. Budi Irawan Sekdes Desa Sidodadi, SERDA Nur Sulaiman Babinsa, AIPDA Agung Kurnia Asmoro Bhabinkamtibmas, Bp. Agus Kurniawan PLD, perangkat desa Sidodadi dan para pekerja.

Bp. Budi Irawan menyampaikan kegiatan pengerjaan jalan onderlag ini merupakan bagian dari 20% ketahanan pangan yang bersumber dari Dan Desa (DD) dengan Volume lebar 3 meter sepanjang 595 m di dusun V dan lebar 2 meter sepanjang 92 meter terlrtak di dusun 2.

Bp.Trimayanto dalam sambutannya menyampaikan bahwasanya dengan dibangunnya jalan ini diharapkan petani bisa mudah dalam transportasi dalam kegiatan bertani maupun dalam mengangkut hasil usaha pertanian.

Bp. Tumidi selaku kepala dusun V menyampaikan kegiatan trial ini diawali dengan Genduri sebagai wujud rasa syukur kepada  Allah SWT atas telah dibangunnya jalan ini karna sudah lama menjadi impian petani dan bisa terealisasi saat ini.

Semoga bermanfaat.(qd)

 

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image